Info Bola

Update Seputar Bola – Tottenham

Tottenham diberi tambahan transfer setelah klub mengkonfirmasi suntikan uang tunai £ 150 juta

Investasi dari pemegang saham mayoritas klub dapat digunakan untuk penambahan skuad potensial
Antonio Conte akan mendapatkan dukungan besar di pasar transfer setelah pemegang saham mayoritas Tottenham ENIC Sports Inc setuju untuk memompa £ 150 juta ($ 185 juta) ke klub.
Berita itu muncul hanya dua hari setelah Spurs mengamankan tempat keempat di Liga Premier untuk lolos ke Liga Champions musim depan.
Conte sebelumnya telah mengindikasikan keinginannya untuk memiliki dana untuk dibelanjakan musim panas ini dan pengumuman ini menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan keinginannya.
Apa yang Tottenham katakan tentang suntikan uang tunai £150 juta?
Dalam sebuah pernyataan Tottenham mengatakan £150 juta akan dikumpulkan melalui “penerbitan Saham A yang dapat dikonversi dan waran yang menyertainya.”
Itu menambahkan investasi “mewakili modal permanen, tanpa biaya bunga berkelanjutan untuk klub” dan akan memberi mereka “fleksibilitas finansial yang lebih besar dan kemampuan untuk berinvestasi lebih lanjut di dalam dan di luar lapangan.”
Klub London utara itu menyelesaikan pembangunan Stadion Tottenham Hotspur 2019 dan juga telah banyak berinvestasi di tempat latihan klub dalam beberapa tahun terakhir.
“Pengiriman rumah kelas dunia selalu menjadi blok bangunan utama dalam mendorong pendapatan yang beragam untuk memungkinkan kami berinvestasi dalam tim dan mendukung ambisi kami untuk secara konsisten bersaing di level tertinggi sepakbola Eropa,” kata ketua Tottenham Daniel Levy.
“Modal tambahan dari ENIC sekarang akan memungkinkan investasi lebih lanjut di klub pada waktu yang penting.”
Jonathan Turner, direktur non-eksekutif independen Tottenham, menambahkan: “Kami senang menyambut investasi ini yang menunjukkan dukungan dan komitmen tegas dari pemegang saham mayoritas kami, ENIC. Ini adalah suntikan dana yang tepat waktu untuk memastikan kami dapat terus mengembangkan klub yang kami cintai dan menggarisbawahi ambisi berkelanjutan Dewan untuk sukses.”
Berita itu kemungkinan akan menjadi dorongan besar bagi Conte, yang ditunjuk sebagai bos Spurs pada November dengan klub kedelapan di Liga Premier.
Dia tampaknya mempertanyakan masa depannya setelah kekalahan di Burnley pada Februari tetapi rentetan delapan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka membuat mereka mengungguli rival Arsenal ke tempat keempat.

Demikian info Seputar bola melalui channel kami.